Website Pembelajaran Terbaik yang Membantu Guru dalam Pembelajaran Personal

Website Pembelajaran Terbaik yang Membantu Guru dalam Pembelajaran Personal - Gooru adalah sebuah website yang membantu anda dalam proses pendidikan, web ini adalah sebua platform pendidikan yang baik, yang memungkinkan guru untuk menciptakan pengalaman belajar yang dipilih untuk siswa. Guru seorang pengajar juga bisa untuk berbagi berbagai macam sumber belajar dan koleksi file pembelajaran pada setiap topiknya.


Dengan berjuta juta sumber informasi multimedia gratis, pertanyaan kuis, dan analisis data pembelajaran. Website Gooru memudahkan seorang guru unuk mengatasi kesulitan pembelajaran secara individu.
Website Gooru menyediakan bagi guru sebuah fitur untuk mengukur hasil belajar siswa. Website Gooru dikembangkan oleh sebuah organisasi non-profit dengan tujuan menghormati hak asasi manusia untuk pendidikan. Semua sumber daya dan aplikasi yang ditawarkan oleh Gooru diberikan secara gratis atau bebas biaya. Tonton video berikut ini untuk mengetahui lebih dalam tentang website pembelajaran Gooru :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Website Pembelajaran Terbaik yang Membantu Guru dalam Pembelajaran Personal"

Post a Comment