Cara Membuat Aplikasi Android Ebook Dengan Mudah Hanya Lima Menit

.Cara Membuat Aplikasi Android Ebook Dengan Mudah Hanya Lima Menit -  Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara membuat aplikasi android berbentuk ebook. aplikas ini bisa diinstall di android, isi dari aplikas ini adalah kumpulan tulisan dalam bentuk ebook.

Saya menggunakan software android magazine app maker yang dibuat oleh web appmk.com, dengan software ini kalian bisa membuat aplikasi android berbentuk ebook dengan cepat, hanya 5 menit saja.

Baca juga :Website Pembelajaran Terbaik yang Membantu Guru dalam Pembelajaran Personal

Bila kamu belum punya softwarenya silahkan download di http://appmk.com/android-magazine-app-maker/index.html, silahkan download dan install softwarenya. Akan tetapi software ini hanya trial, untuk beli yang asli, kamu harus menyediakan uang 79 dollar ($79), kelemahan versi trial adalah aplikasi yang sudah dibuat akan keluar pop up pemberitahuan bahwa aplikasi ini adalah demo (percobaan saja).



Contoh Ebook Aplikasi Android ASLI (BUKAN TRIAL) bisa didownload di sini. https://goo.gl/rFzfjd

Bagi yang ingin dibuatkan aplikasi android berbentuk ebook ASLI (BUKAN TRIAL) maka kamu bisa menghubungi saya. Ketentuannya ada DI SINI. GRATIS 2 APLIKASI.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Aplikasi Android Ebook Dengan Mudah Hanya Lima Menit"

Post a Comment